Naruto Shippuden 509 ("Jembatan Perdamaian")

Sabtu, 11 September 2010

Naruto Shippuden 509 ("Jembatan Perdamaian"


Madara mendengarkan alasan
konan menghianati akatsuki.
Dia mengatakan bahwa dia
berharap banyak pada naruto.
Konan mengatakan, "Karena ia
adalah terang, dan memegang
bunga harapan bagi semua
orang (naruto)."
Madara: "Tapi kenyataannya
kau masih memakai pakaian
akatsuki. Itu tandanya kau
masih percaya pada akatsuki."
Konan: "Akatsuki diciptakan
oleh Yahiko, awan merah di
seragam mereka
melambangkan hujan darah
yang jatuh selama perang di
Amegakure, dan hanya karena
kau datang bukan berarti
akatsuki harus percaya
padamu."

Konan : "rinnegan
itu diberikan Nagato pada
Amegakure, itu bukan milikmu,
tapi mata itu adalah harta dan
milik dari desa amegakure."
Madara memungkinkan
shuriken kertas Konan itu
melewati tubuhnya,
Konan : "ini akan berakhir, aku
akan memberitahumu."
"Yang menyebabkan Yahiko
mendirikan Akatsuki adalah
aku. Orang yang memberikan
Nagato rinnegan juga aku. Itu
sebabnya hanya mereka yang
boleh meminta kepadaku. "
keduanya mulai bertarung.
Konan berkata, apabila madara
berhasil menyentuh lawannya
sedikit saja maka semua hal
terburuk bisa terjadi.
Konan tidak membiarkan
Madara lolos. Dia kembali
menyerang dengan sejumlah
kertas yang sangat banyak.

Madara merencanakan
sesuatu, dan berusaha
menghisap konan kedalam
ruang dimensi waktunya.
Namun konan menggunakan
kertas kertas miliknya sebagai
peledak, ia bermaksud untuk
mati bersama Madara.

(kilas balik waktu akatsuki didirikan)

Konan melaporan ke Yahiko
bahwa anggota mereka telah
dikalahkan.
Yahiko dan Nagato keduanya
terluka dan diperban.
Ada banyak anggota kecil lain
yang hadir selain dari Yahiko,
Nagato dan Konan.
Nagato mengatakan bahwa ia
akan pergi ke medan perang di
sore hari, tapi Yahiko
mengatakan "Aku akan pergi,
kalian istirahatlah, jangan
panik."
Dia melanjutkan, "Nagato
sangat penting untuk Akatsuki
dan merupakan orang yang
akan mengubah dunia. Jadi
berikanlah semua
kekawatiranmu hanya untuk
nagato. "

Konan: "kau juga harus
mendapatkan hal yang sama,
semua orang menyukaimu
mereka mau mengikutimu,
begitu pula nagato."
Beberapa saat kemudian,
Yahiko menjawab "Dia adalah
pria yang akan menjadi
jembatan untuk perdamaian.
Peran ku adalah untuk menjadi
pilar dukungan untuk
jembatan itu "

Yahiko : "Negara ini masih
menangis, dan sekarang aku
ingin menyelamatkan negeri
ini yang pernah aku benci
karena mereka selalu
menangis, itu sebabnya aku
harus masuk jauh kedalam.
Aku tak bisa meninggalkan
negara ini sendirian karena
mereka semua cengeng
sepertiku.,
Kemudian dia meninggalkan
Konan, Nagato dan anggota
lain pergi ke desa, Nagato
mengatakan, "Orang yang
akan menjadi jembatan untuk
perdamaian adalah dia,
tujuannya adalah menjadi
jembatan itu"
"Kami akan percaya Yahiko,
mari kita pergi juga" perintah
nagato setelah yahiko pergi!.

(kilas balik ini berakhir)

"Aku akan menjadi pilar
dukungan kedua bagi nagato
dan yahiko untuk perdamaian.
kertas-kertas meledak dan
banyak kain yang berserakan.
Madara terluka separuh dari
topengnya telah hancur. Dia
juga telah kehilangan lengan
kanannya.
Dia mengatakan pada konan
yang ada didepannya,
tampaknya aku mengalami
banyak cidera, "aku terlalu
meremehkamu, aku lupa jika
kau juga adalah anggota
Akatsuki."
"kau mau meledakan dirimu
dan diriku bersama-sama,
namun aku bisa melenyapkan
sedikit dari ledakan itu, kita
berdua tidak mati sekarang."
Konan yang kelelahan
bertanya kepada madara.
"Apakah kau tahu mengapa
kau dikhianati oleh kita?"

Madara: Siapa yang tahu?
Konan menggunakan jurus
rahasianya sambil berteriak
"karena kau adalah kegelapan.
Dan bunga akan layu jika
berada dalam kegelapan!"
Danau? laut? semua menjadi
kertas, dan menyebar seperti
Laut Merah yang dilakukan
Musa, dan ia mencoba untuk
menjatuhkan Madara ke
dalamnya.

Konan : tehknik rahasia untuk
melindungi Nagato ... Lautan
kertas!

BERSAMBUNG KE KOMIK NARUTO CHAPTER 510


mau tau yang lengkapnya download aje disini

0 komentar:

Posting Komentar